Sep 23, 2009

The Bear Writes a Blog


Beberapa hari belakangan, semasa liburan Lebaran ini, keseharian saya seperti layaknya seekor beruang. Setiap hari diisi dengan tidur dan makan, disellingi kegiatan yang (menurut banyak orang) tidak bermanfaat hehehehe....

Oleh karena itu beberapa hari belakangan ini status di Facebook saya berhubungan dengan beruang, dimulai dari Polar bear mode On, Grizzlie bear mode On, sampai ke Honey Bear mode On. Sebenarnya semua beruang memang memiliki masa hibernasi dimana mereka akan tidur dalam waktu yang cukup lama untuk menghemat energi mereka, jadi tidak masalah beruang mana yang saya pakai.



Awalnya saya pakai polar bear alias beruang kutub karena warnanya putih dan terlihat lebih lucu (saya kan lucu, jadi cocok dong hehehehe). Tapi kemudian ada yang protes, katanya saya lebih cocok seperti beruang madu karena hitam (uhhh!). Akhirnya saya ambil jalan tengah, mengganti menjadi beruang grizzly yang berwarna coklat. Setelah beberapa saat, kalau dipikir-pikir, beruang grizzly kan menyeramkan, biarpun coklat (seperti warna kulit saya) tapi grizzly besar dan menyeramkan. Sehingga pada akhirnya saya menurut dan memakai beruang madu yang berwarna hitam.

Lebih cocok manakah?

15 comments:

Ratusya said...

uhuuuuyyy!!! pertamax!
hm.... ngomong2 tentang beruang, gua juga sering dijuluki beruang ama ade2 gua xixixixi..

btw, kayanya kalo lu itu mendingan jadi beruang yang di foreverfriends ntu deh, cakeppp, imut, gemesin :)

Diosnardo Rahmanto said...

huuks beruang is cute animal. let's save their habitats (teu nyambung commentnya..) :>

JO said...

hihihi

cute2 banget bearsnya ya

Nod-nya Tea said...

@Quin : hore dia pertamax lageeh...eh, yang bener? saya imut? lucu? aaawwwhhh...makasiiy:D

@Dios : nyambung ah, kan lagi ngomongin beruang euy :P

@JengSRI : maksudnya saya yang lucu?? xixixixixixi :D

buwel said...

beruang yang kaya raya....:-)

a-chen said...

kalo tedy bear beruang apa ya....:p

Nod-nya Tea said...

@Buwel : amiiinn...makasii :D

@Angga : Beruang mati yang pasti hueueueueue....

kaka said...

Beruang Masai ? Mas...Mas...Mas...! Apa Say ?

Huhuhuhuhuhuhu..gapapa lah garing juga...Anis gua juga suka kayak beruang..hibernasinya sampe2 ketempat kerjaan

Nod-nya Tea said...

@Kaka : jiahahahaha...maaf, ini Ricardo izecson "Kaka" atau Kaka Slank ya? Welcome :)

blog sedekah said...

warna apa aja menurutku cocok klo buat km sob...

Nod-nya Tea said...

@Don : Eh? warna beruang maksudnya? makasiiy, tapi saya tetep keukeuh maunya beruang kutub yang putih (ngarep kulit jadi putih.com :D)

Ariyanti said...

You're still my Honey Bear... :P

mel said...

beruang ajah,,,brother bear

online online said...

keluh kesah tandanya ga syukur tuh

Nod-nya Tea said...

@Tea : Thank u

@Mel : brother bear? okay

@Mel lagi : It's just a tag :P