Jun 14, 2005

Oh Woman.......

"Mana yang mau kenalan?"

"Tuh yang pake jaket kuning"

"Halo, gue Ryan, bener mau kenalan ma gue?"

"Iya gue Dea. Gue Suka sama lo"

Itu perbincangan singkat awal temen gue yang namanya Ryan dengan seorang cewek di tempat kita biasa main sepakbola. Dea itu sepupunya temen gue juga, baru ngeliat rian 2 hari sebelum akhirnya kenalan. Gantengkah Ryan sampai seorang cewek berani menyatakan suka sebelum benar-benar kenal dengan Ryan? Kata orang sih mukanya agak mirip Ariel PeterPan, cuma sedikit lebih gelap warna kulitnya dan suaranya tidak seperti Ariel :P

Kaget "ditembak" cewek seperti itu Ryan jadi menghindar ketemu sama Dea. Dua hari kemudian, malam hari, saya "diculik" oleh Dea dan Sepupunya. Pikir saya waktu itu, "oh, paling mau nanya soal Ryan". Apa yang terjadi benar-benar diluar dugaan.

"Gue udah ga suka lagi ma Ryan, abis orangnya gitu sih, bukannya dijawab malah ngabur"

"Terus, buat apa manggil gue? mau gue bilangin ke Ryan kalo lo ga suka lagi?"

"Bukan. biarin aja. Males gue berurusan ma dia lagi"

"Terus apaan? Mau gue tanyain jawabannya apa?"

"Iih, dibilang ga usah ngomongin Ryan lagi. Gua suka sama loe"

WHAT THE HELL....?!?! How on earth...?!? That's the first thing came to my mind as she keep on staring me with her "naive" smile. "Gila kali ni cewek ya?" I said to myself.

"udah dulu ya, udah malem, gue cuma mau bilang itu aja" mmmuuah

I'm still amazed and confused, she landed a kiss on my cheek. WHAT THE F@#$..?!?! I got up still confused as she dissapear into her room........And her cousin tease me and laughing all the time.

"Ga usah bengong gitu dong de, tinggal bilang iya apa engga aja kok hehehe"

"Iya apa enggak apanya?!"

"Iya diterima apa enggak"

"Jelas enggak lah, mang segampang itu apa? gue belom kenal dia dan dia juga belom kenal gue kenepe bisa jadi gini?!"

"Pikirin aja sendiri. udah ah, gue juga mau tidur, daah"

Well.....she is rather cute i think, but it doesn't work that way. I'm not the type of person that can easily like a woman just by the way they look. So i return the next day talking to her cousin

"Engga. Jawaban gue enggak!"

"Yaah, jangan gitu dong. Kasian kan dia abis ditolak ma Ryan. Lagian kalo dia lo tolak nanti dia pulang ke rumahnya"

"So? Apa urusan gue? bagus kalau dia pulang"

"Jangan. Gue butuh dia buat bantu-bantu di rumah. Lagian kalau dia pulang nanti nyokapnya kawatir dia jadi liar lagi, pake obat, dugem, ga pulang ke rumah"

Another reasons to say NO. She's nuts.......
Sampai sekarang gue masih ga tau apa udah disampain apa belom jawaban gue. Tapi kayanya belom soalnya dia masih aja suka nempel kalo gue kesana. Ngapain kesana kata loe? Main Bola la~~....HHHhhhhh....Life.....Just when you want to enjoy life, came a problem like this. F@#K!!!!!

3 comments:

ANDRE said...

guahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahaahahahahaahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahaha
HAti-hati bro.
Think before unzipping, ok!!!
guahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahaaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahha

Ode said...

To Andre: "oh Shut the F@#K Up!!"

ikram said...

haai. lama tak berkunjung.
wah, kaget juga ya pasti, dicium di pipi sm cewek.

bukannya mestinya bales cium ya?
*jail*