Aug 27, 2006

Oh So Tired......

29 Juli 2006
There it is. Nama gue, ada di susunan panitia hari kemerdekaan. Padahal gw bukan warga lingkungan itu. Tapi, ya sudahlah, kalau mereka mempercayakan pelaksanaan sama gw yang orang luar, gw cuma bisa berusaha melaksanakan sebaik mungkin.

5 Agustus 2006
Hasil rapat memutuskan untuk membuat edaran untuk seluruh warga. I'm the secretary's "assisstant". Mengetik banyak surat dan diserahkan tugas untuk memfotokopi dan mengedarkan surat-surat itu. Selesai semua jam 1.00 dini hari

6 Agustus 2006
Bangun jam 8 pagi, langsung ke tempat fotokopi. selasai fotokopi jam 11. Dari sana ke tempat gw bantu teman gw jualan. Pulangnya jam 3 sore, langsung memberi stempel pada ratusan surat.

7 - 13 Agustus 2006
Seperti biasa, jualan terus ngedarin surat (kecuali sabtu-minggu, cuma ngedarin plus maen bola). Pergi jam 8 pagi, pulang jam 12-1 malem. Oh iya, jam 4 sore ngatur anak bocah maen bola.

14 Agustus 2006
Ke Kalibata, ambil duit kuliah. Dari Kalibata, nyusul temen yang belanja hadiah di mester. belanja dari jam 2 sampai jam 6. Dari belanja langsung bungkus snack sampe malem lagi.

16 Agustus 2006
As always, dagang terus bantu sana-sini. malemnya ada malam renungan, panitia sibuk. Pulang jam 5 pagi keesokan harinya (17 Agustus)

17 Agustus 2006
Keluar rumah jam 8 (3,5 hour sleep), siap-siap lomba bocah. Lomba sampe jam 6 sore. Pulangnya tidur sebentar, jam setengah sembilan keluar, kumpul ma panitia, makan-makan.

20 Agustus 2006
Keluar jam 7 pagi, ada panjat pinang. Selesai jam 2, langsung maen bola sampai gelap.

21 Agustus 2006
Ada pembubaran panitia, Siang ngedarin surat, malem makan-makan.

22 Agustus 2006
Akhirnya liburan...........


Walaupun semua kegiatan dilakukan sama-sama, tapi tetap aja capek.......
Is it worth it? ....... I think so.......

2 comments:

Anonymous said...

Kenapa di sini cuma 3 hari?
tanggung amat

Anonymous said...

Soalnya hari sabtunya ada janji....