Jan 9, 2008

Petamburan, 9 Januari 2008

Pagi ini bangun terlambat. Weker sih tetap bunyi jam 5 pagi, tapi karena malamnya pulang jam 2 jadinya mata berat banget buat dibuka. Hingga akhirnya benar-benar bangun jam 6.30 wib.

Karena takut terlambat, saya mandi seadanya dan secepatnya, dari yang biasanya lebih dari 15 menit kali ini cukup 10 menit. Karena takut terlambat juga akhirnya saya putuskan naik ojek ketimbang naik angkot. Jakarta macet, bahkan dengan motor perjalanan harus dilalui dengan perlahan. Ojeknya sempat menabrak motor di depan dan kemudian ditabrak dari belakang, kaki saya sakit, entah terbentur apa, tapi sakitnya masih terasa saat sampai di kantor.

Hari ini sepertinya akan menyenangkan, tidak banyak kerjaan, bisa online di kantor (pake komputernya bos hehehe....), cuma masalahnya justru karena ga ada kerjaan jadi ga ada jatah snack dan makan siang, padahal dompet lagi kosong-kosongnya. Bosen juga sih kalau sepi begini dan ga ada kerjaan, yang ada malah diskusi soal pinjeman uang ma rekan kerja. Saya sendiri tadinya tidak terlalu semangat ikut pinjaman karena ga tau buat apaan, tapi setelah kejadian uang teman saya hilang jadi kepikiran mau ikut.

Kalau lagi bengong, yang ada mikirin ayangquw. Daripada mati bengong akhirnya nelpon, sialnya yang ditelpon lagi sibuk jadinya ngobrolnya cuma sebentar.

Sekarang makin bete, sampai-sampai nulis blog yang ga jelas begini hehehe......

3 comments:

natasha vanessa said...

"Kalau lagi bengong, yang ada mikirin ayangquw.."

ayangquw?? ceilee..syapa tuuu?? hihiii..;p

ANDRE said...

ceileeeee
siapa tuh??

seriously, who's ur girlfriend??

i really wannna know!

Ode said...

Did u two read my previous blog....I've told everyone the name of the person i'm in live with hehehehe....