Nov 19, 2008

Sosok itu....

Dulu
Saya sepertinya menemukan sosok wanita sempurna
Manis
Baik
Penyayang
Pintar
Talkative
Independent
Humourous
Generous
and Honest
saya menemukannya di SMA
biarpun berkali-kali ditolak, saya tetap mengaguminya

and then
saya bertemu sosok lainnya yang berbeda
manis
baik
pintar
talkative
generous
humourous
tapi manja
perlahan-lahan, sosok wanita pertama tergantikan
saya mengaguminya, tapi tidak berani mengatakannya
karena satu dan lain hal

and then
saya bertemu sosok lainnya yang berbeda
cantik
talkative
humourous
independent
yet childish
we become very close
and i thought i love her
saya pikir sosok wanita kedua telah terganti
tapi ternyata tidak

sosoknya tetap ada di hati
sosoknya tidak terganti
dan tidak akan terganti

today
i'm thankful
karena sosok kedua
love me as i love her

yes, it's you
Sara Christina Kusumaningsih

1 comment:

Ariyanti said...

Hmmm... Jika dianalisa, dari 3 wanita itu, persamaan yg dimiliki ketiganya:

Talkative & Humorous

Tipe yg disukai kayak gitu ya ternyata, xixixixi :P