Aug 2, 2009

How Does It Feels Like To Have A Celebrity As Your Couple?


Ada yang pernah merasakan punya pasangan/teman seorang selebritis? Tidak perlu seorang aktris atau aktor, bisa siapa saja yang dikenal orang banyak, memiliki penggemar, dan dicintai oleh banyak orang. Atau mungkin anda sendiri adalah seorang selebritis? Atau mantan selebritis yang sekarang tidak laku? (hehehehehe)

Bagaimana rasanya jadi seseorang yang kenal dekat dengan selebriti? Menyenangkankah untuk anda? Atau mungkin pertanyaannya adalah, maukah anda mempunyai pasangan hidup seorang selebriti?

Banyak yang menghindari memiliki pasangan hidup seorang selebriti, hal ini khususnya aktor dan aktris. Alasan mereka adalah seorang selebriti terlalu sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu untuk pasangannya. Terbayang tidak kalau anda harus tidak bertemu hanya karena dirinya sibuk bekerja? Kesalkah anda? Bagaimana jika sibuknya bukan karena kerja? Bagaimana jika waktunya dipergunakan untuk bersenang-senang tanpa diri anda? Apa rasanya jika seharian dia tidak menghubungi anda?

Kemudian, katanya selebriti sangat dekat dengan dunia malam dan hal-hal negatif didalamnya seperti alkohol dan narkoba. Tidak usah dijabarkan, anda pasti tahu sendiri kan resikonya kalau berurusan dengan hal-hal tersebut? Bagaimana jika pasangan anda ditangkap oleh pihak yang berwajib? Atau bagaimana jika ia meninggal karena over dosis?

Selebriti juga katanya sangat berpotensi berselingkuh karena dikelilingi dan dikejar-kejar oleh banyak lawan jenis. Beberapa diantaranya bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dan mungkin cinta dari sang idola, jika perlu selalu mengikuti kemanapun dirinya pergi, atau apapun yang dilakukannya. Lihat saja tayangan infotainment, banyak kan selebriti yang selingkuh? Kalau anda jadi pasangan selebriti seperti itu bagaimana? Anda terima pasangan anda dicintai orang lain? Kesal? Cemburu? Atau apa? Bagaimana jika suatu saat pasangan anda benar-benar berselingkuh dengan orang lain? Tidak ada yang tahu pasti tentang masa depan bukan?

Selanjutnya, selebriti tidak memiliki privasi karena akan selalu dikejar media. Terbayang tidak saat anda sedang menikmati waktu berdua dengan pasangan anda, tiba-tiba puluhan orang datang dan mulai mengambil foto anda berdua? Sedang menikmati makan malam tiba-tiba disodorkan perekam suara dan mikrofon ke wajah anda dan menanyakan banyak hal pada anda berdua?

Jadi, apakah benar memiliki pasangan hidup seorang selebriti seburuk yang diperkirakan orang?

Mungkin Ya, mungkin Tidak. Pastinya sih butuh kesabaran tingkat tinggi jika kita ingin berhubungan dengan seorang selebriti. Dengan sabar menerima semua hal yang mungkin tidak mengenakkan bagi anda.

-untung Yanti bukan selebriti….setidaknya belum hehehehehe-

3 comments:

quinie said...

hohoho.. pertamax lagiiiih

quinie said...

gua sendiri juga takut dengan ketenaran. takut semua ketidaksempurnaan gua menjadi konsumsi publik.... hiiiii ga banget deh.

mendingan jadi orang biasa ajah :).

Arnold Linting said...

@Quinie : seneng ya? seneng? beruntung dikau Yanti lagi ga sempet blogwalk :P