Jan 12, 2012

Where Have I Been?

Tahun yang baru, setelah vakum dalam waktu yang cukup lama akhirnya keinginan menulis datang kembali. Maaf kepada kawan-kawan semua yang menanti kehadiran tulisan saya *emang ada ya?*

Alangkah baiknya jika saya memulai kembali dengan berbagi apa saja yang terjadi selama saya tidak menulis :)

Mari dimulai dengan.....saya sudah menikah! :D


Ya, 7 Mei 2011, bertempat di Puri Cipaganti, Bandung, saya dan Ariyanti Danurtiyas akhirnya sah menjadi suami-istri. Setelah berpacaran selama hampir 2 tahun, di siang yang cerah kami mengikat janji untuk membangun rumah tangga. Prosesnya tidak semudah yang dikira, tapi alhamdulillah semua berjalan lancar. Resepsi tidak diadakan dengan mewah, tapi Insya Allah berkesan bagi para tamu yang hadir. Mohon doa restunya yaa, semoga tetap langgeng sampai maut memisahkan :)

Lalu apa lagi ya? Oh ya, setelah menikah pastinya hanimun dong :P Saya dan Istri mendapat hadiah dari rekan kantor istri berupa tiket PP Jakarta - Bali *thanks guys*, jadilah saya dan Istri hanimun ke Bali. Sedikit bocoran, ini kali pertama saya menginjakkan kaki ke pulau Dewata *norak banget ya?*. Bocoran lagi, ini kali pertama juga saya dan Istri menginjakkan kaki di Terminal 3 Bandara Udara Internasional Soetta *asli lagi norak nih :P*

Lalu selama vakum menulis, saya dan Istri kembali hadir menonton festival musik rock yang bernama JavaRockingLand. Sudah pernah saya post sih tulusan tentang festival ini, tapi saya mau berbagi kembali :P Di tahun 2011 adalah kali ketiga kami hadir di festival rock tersebut. Bukan kenapa-kenapa, kami berdua memang penikmat musik rock, dan JavaRockingLand merupakan surga bagi penikmat musik rock tanah air. Jika di kesempatan pertama (tahun 2009) kami hanya datang untuk menonton Mr. Big, maka di kesempatan kedua (2010) dan ketiga (2011) kami hadir 3 hari berturut-turut, menyaksikan penampilan apik musisi rock negeri sendiri dan mancanegara. Penampil yang berkesan buat kami diantaranya adalah The Flowers (2010), Slank (2010), Arkarna (2010), Stryper (2010), Frente (2011), Ed Kowalzcyk of Live (2011), Gugun Blues Shelter (2011) dan tentu saja 'the amazing' The Cranberries (2011).

Dufan! Ya, saya sangat sangat senang dengan tempat rekreasi Dunia Fantasi, dan setelah beberapa tahun tidak pernah kesana lagi, akhirnya saya berkesempatan kembali menikmati wahana2 di Dufan tahun lalu bersama rekan-rekan kantor istri. Setelah di kesempatan sebelumnya saya tidak berani mencoba wahana -yang saat itu masih baru- Tornado, pada kesempatan kali ini saya....tetap tidak mau mencoba :D Saya hanya ingin mencoba Hysteria....and it's amazingly FUN!


Ada kabar gembira, ada pula kabar duka. Pada awal Desember 2011, Ayah saya dipanggil Sang Pencipta. Almarhum dimakamkan di TPU Pondok Ranggon. Kepergian Almarhum merupakan pukulan yang berat buat saya. Alhamdulillah, saya masih diberikan kesabaran dan keikhlasan. Selamat jalan Pa, I will always love you.

Well, itulah sedikit kisah dalam hidup saya selama saya vakum menulis. Maaf ya kalau terkesan norak, i can't help it, saya memang norak kok :D.

1 comment:

DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT 18+ PC GAME CLICK HERE TO DOWNLOAD said...
This comment has been removed by a blog administrator.