Nov 20, 2006

Oh Andre.....Finale....Congratulations!

Congratulations to Andre Fernando! He did it, he and the girl are now lovers!!

Ketahuan sama teman-temannya pas malam takbir lebaran kemaren. Biasanya kalau malam takbir anak-anak muda sekitar rumah pergi jalan bareng tanpa tujuan dengan motor. Waktu itu semua sudah berkumpul di pos hansip dekat rumah, tapi belum mau jalan karena batang hidung Andre belum terlihat. Ada yang bilang Andre pergi sama temannya dan baru balik jam 10 malam. Ada yang melihat Andre pergi dengan adiknya, Angga, sore hari naik motor, mungkin ke Narogong tempat toko orang tuanya. Tanpa curiga sedikitpun semua yang berkumpul menunggu dan menunggu. Sampai jam 10 Andre belum terlihat, mulai ada yang khawatir dan menelepon Andre.

"Dimana lo dre?"
"Rahasia dong. Mang kenapa?"
"Jadi jalan ga? pada nungguin nih"
"Gue lagi di Anyer ma temen gue"
"ooh...."

Lalu karena penasaran, teman yang lain juga menelepon Andre
"Dre dimana lo? jadi ga?"
"Gue di puncak, dah pada jalan duluan aja"

Karena mendapat dua jawaban berbeda, gue akhirnya menelepon ke adiknya.
"Ga, lo dimana?"
"Iya ini dikit lagi nyampe rumah"
"Andre ada ma lo ga?"
"Engga. mang kata siapa ma gue?"
"Tadi katanya lo ma andre ke narogong"
"Engga, andre cuma nganterin terus balik. mang dia ga ada disana?"
"Engga ada tuh. ya udah deh. makasih ya"

Setelah mendengar jawaban adiknya, mulai muncul kecurigaan kalau Andre jalan-jalan dengan sang gadis (duh cape gue nulis sang gadis, namanya Mar). Lalu ada yang berinisiatif menelepon Mar dengan Private number, dan diangkat pula. Background suara yang terdengar agak berisik seperti sedang berada di jalan.

"Mar dimana?"
"Lagi di Bekasi, ini siapa?"
"Temennya Andre. Andre sama Mar ga?"
"Engga, gue sama temen gue"
"oh, makasih ya."

Lalu teman yang lain juga menelepon Mar.
"Mar ini temennya smp-nya Andre, Andre ada disitu ga?"
"Temen smp-nya? yang mana? engga tuh, ga ada andre"
Setelah bicara agak lama, terdengar di belakang ada yang berkata "Temen smp-nya namanya kesle ya?"
Semua terkejut (berhubung pake loudspeaker, semua bisa dengar), kayanya kesle belum pernah dikenalin ke Mar, kok bisa ada yang tahu Kesle?? Akhirnya yang lain berusaha menelepon ke Andre, tapi dua nomor hpnya tidak diangkat. Agak lama kemudian, setelah tidak lagi terhubung telepon dengan Mar, Andre mengangkat teleponnya.

"Dre lo dimana sih, anak2 nungguin nih? lo jalan ma Mar ya?"
"Gue lagi di jalan ma temen gue"
"Daerah mana dre? kalo bisa anak2 nyusul nih, lo kelamaan"
"Udah jalan aja sendiri, ga usah nunggu gue"
Iseng-Iseng ada juga yang kembali menelepon Mar, dan di hp Andre terdengar suara Mar berbicara......Semua meledak tertawa.....Andre tertangkap basah!! Akhirnya Andre mengakui sedang bejalan dengan Mar. Setelah itu, Andre juga mengaku sudah jadian dengan Mar.

Selamat deh Dre....
Tapi anak2 masih ingat kata2 Andre dulu waktu baru "dijodohkan"..... "Gak mungkin lah, masih anak kecil..."
Hati2 pakai kata gak mungkin.......

3 comments:

ANDRE said...

Hehehe. jadi ingat waktu gue smu...

"Andre jadian ama Dithi????? Gak mungkiiiin!!!!!"

Ode said...

man lw sebenarnya love dithi apa si itu nun jauh disana sih??

ANDRE said...

dithi: history
.....: history
yg jauh di sana: obsession