Dec 17, 2006

"Date the Underage Female" Syndrome

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, tentang teman saya Andre, bahwa dia pacaran dengan seorang perempuan yang berbeda 10 tahun dengan dia, alias masih SMP. Beberapa hari setelah mereka jadian, Andre ngobrol dengan teman-temannya. dari obrolan Andre "mengaku" kalau dia memacari pasangannya hanya untuk menambah pengalaman, berhubung dia belum pernah pacaran sebelumnya. Bahkan nama sang pasangan di handphone Andre tertulis "just 4 exp". Suatu hal yang aneh, kalau mau mencari pengalaman bercinta bukankah harusnya kita memacari seseorang yang sudah pengalaman bercinta? bukannya memacari orang yang masih hijau.

Beberapa waktu berselang, Andre dan temannya terlihat ngobrol dengan sang gadis. Setelah itu mereka kembali bergabung dengan yang lain sambil tersenyum. "Biasa, bisnis" kata teman Andre. Bisnis? Bisnis apa sama anak SMP?

Esoknya, baru ketahuan "bisnis" yang dimaksud. Teman Andre minta dikenalkan dengan teman sang gadis yang notabene masih SMP juga. Dalam hati gue bilang "What the F@*k is going on? Apa ada sindrom macarin anak-anak dibawah umur? Apa macarin ABG jadi tren sekarang? Atau kebanyakan nonton film i love you oom?"

Sekarang, hampir semua teman-teman sangat bersemangat kalau membicarakan perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah....... Watch out, there's a syndrome coming.....

1 comment:

ANDRE said...

wah, sindrom kayak gini bukannya udah lama???
Mungkin baru baru ini aja nongol ke permukaan.
Tapi seru juga loh pacaran ABG bau kencur. Huehehehe

gak pernah ngerasain sih.....