Mar 5, 2010

Apa Kabar Dunia?


Wah wah.... sudah lama juga saya tidak menulis disini... Jadi kangen....

Apa Kabar Dunia?

Seperti yang terlihat (untuk mereka yang pernah berkunjung) ada beberapa perubahan disana sini (sebenarnya hanya menambah beberapa widget sih hehehehehe....) yang berhubungan dengan aktifitas saya belakangan ini.

Yup!

Sejak akhir Januari yang lalu saya resmi bergabung dalam sebuah Jaringan Bisnis. Sudah bukan barang baru bagi saya, karena sebelumnya belahan jiwa saya sudah bergabung dan saya sudah berkali-kali diajak bergabung olehnya.

Jika sebelumnya saya selalu menolak, di akhir tahun 2009 saya baru mendapatkan "feel"-nya menjalankan bisnis ini. Diam-diam saya memutuskan untuk bergabung. Waktu yang saya pilih untuk bergabung awalnya adalah bulan Februari, bertepatan dengan banyaknya orang "berkasih-sayang", saya bermaksud mendaftarkan diri sebagai hadiah untuk dirinya. Tapi kemudian seorang teman baik membutuhkan bantuan saya di akhir bulan Januari, dan saya akhirnya membantu teman baik saya. Tidak jadi hadiah hari kasih sayang tidak apalah, toh intinya saya sudah bergabung sebagai hadiah untuk dirinya. :)

Anyway, bisnis apa siih?

Di klik aja widget-widget barunya yaa.... ^_^

2 comments:

Ratusya said...

wew? udah dbc juga? so far gimanah?

Nod-nya Tea said...

Saya kan udah 3% bulan lalu :D