Mar 29, 2010

Reuni Kecil SMU part 2

Akhirnya, rencana reuni kecil sambil karaoke dengan teman-teman SMU terlaksana lagi. Tepatnya hari sabtu, tanggal 27 Maret 2010, beberapa alumni SMUN 61 Jakarta angkatan 99 berkumpul di Mega Bekasi.

Rencana reuni kecil ini sendiri tercetus di awal bulan. Karena sudah cukup lama tidak saling bertemu, dan merindukan bernyanyi bersama seperti yang kami lakukan di tahun 2009 yang lalu, saya melempar ide untuk kembali karaoke tahun ini. Dari undangan awal sebanyak 16 orang, pada hari H berkumpul 9 orang di tempat yang ditentukan, yang lainnya tidak dapat menghadiri karena alasan yang berbeda (wish you were here T_T).

Berdasarkan pemikiran lokasi yang tidak terlalu jauh dari domisili para peserta, serta ke-ekonomisan ruang karaoke yang akan dipakai (tapi kualitas tetap okeh) maka dipilih Mega Bekasi sebagai lokasi pertemuan. Saat hari H tiba, karena yang sudah konfirmasi kehadiran cukup banyak, maka saya dan Yanti yang datang lebih dulu memesan ruangan dengan ukuran terbesar, mengantisipasi kalau ada peserta yang mengkonfirmasi belakangan. Waktunya juga diundur satu jam karena beberapa mengabarkan akan datang terlambat.

Setelah menunggu, kami masuk terlebih dahulu karena yang lain belum datang. Setelah beberapa saat menyanyikan lagu-lagu The Beatles plus satu lagu Jason Mraz, Ratu datang membawa hadiah buat saya dan Yanti (terima kasih banyak ya bu guru, hadiahnya sudah sukses bertengger di dua tas saya ^_^). Ratu ikut sibuk memilih lagu yang kebanyakan adalah lagunya BCL. Ditanya kenapa pilih lagu BCL, kata Ratu “Lagunya BCL kan nadanya gak susah”.  Setelah beberapa saat bernyanyi bertiga, Odhel dan Frida kemudian datang. Mereka mengabarkan bahwa Wiwid, yang sudah mengabarkan bahwa dirinya sedang dalam perjalanan dari sebelum kami memasuki ruangan 1 jam yang lalu, terjebak kemacetan. Tidak lama kemudian Wiwid datang bersama Niniet dan suami. Acara pilih lagu dan bernyanyi terus berlanjut. Karena banyaknya lagu yang dipilih (dan terkadang tidak dinyanyikan sampai habis) saya hanya ingat beberapa lagu saja. Setengah jam sebelum bubar, Firdaus datang dan langsung bergabung.

Selesai karaoke, diluar kami bertemu Senni, yang kebetulan tidak bisa ikut bergabung. Setelah mengabadikan diri di depan tulisan tempat karaoke, rombongan melanjutkan dengan makan. Setelah makan, satu persatu mulai mengundurkan diri, mulai dari Niniet dan suami, lalu kemudian Wiwid, Frida dan Odhel. Saya dan Yanti yang hendak ke Supermarket, berpisah dengan Ratu dan Firdaus di lantai dasar.

Hari saya dan Yanti belum berakhir, tapi reuni kecilnya sudah berakhir. Secara keseluruhan, saya sangat menikmati hari itu, bertemu dengan teman lama dan bersenang-senang. Semoga semuanya juga senang dan mau ikut lagi kalau diajak di lain waktu ^_^

-  Love you all  -

5 comments:

Quinie said...

comment? tentunya...
gua seneng komen dimari.. selalu pertamax... iyeyyyy....
jadi bebas kalo mo curhat panjang2 :D

makasih udah diposting ya pak. maba daku telat, soale nonton idola cilik dulu, nonton si Rio :D.

hm... besok2 mungkin kalo mo bikin acara jam 2, bilang ke yang lain, acaranya itu jam 1, jadi pasti pada dateng jam 2. hihihi.. yang dateng telat rugi dong ga puas nyanyinya..
huahhahaha...

such a great event. kapan2 adain lagi yaaaa..
makasih banyak ode...

oiya satu lagi, sebenernya lu ga usah kasi mark di poto itu karena poto itu kan waktu itu baru gua publish di fb. lu bisa bilang source picturenya dari fb.
kecuali kalo tuh poto udah gua publish di blog gua, nahh boleh lah lu kasi mark ntu...

kalo gua sih biasanya gitu :)

Ariyanti said...

Ayooo, karaokean lagiih :P

Arnold Linting - Ode said...

@Quin : hehe, ya jelas lah dirimu sering pertamax, kan pengunjung blog daku cuma sedikit :P

kemaren kan mulai karoke-nyah juga jam 3, udah dikasih jarak 1 jam :P

oh gitu...baiklah, lain kali langsung pajang aja fotonya, disclaimernya di dalem post aja boleh?

@Tea : huee...ayo kapan?

*Jadi inget permintaan bu guru ^_^

Dwi Wahyudi said...

Salam persahabatan dari Blogger Borneo, kebetulan kemarin saya ikut menjadi peserta dalam Amprokan Blogger 2010 di Bekasi kemarin.

Arnold Linting - Ode said...

@Dwi : Salam persahabatan juga..
Oh ya? ikut amprokan? seru ya? saya tidak bisa ikut waktu itu T_T