Jan 15, 2007

Anger Management

Manajemen Emosi, manajemen amarah, apalah orang menyebutnya, yang pasti belakangan ini saya sangat butuh yang namanya pengendalian emosi. Cukup banyak orang mengenal saya sebagai orang yang jarang marah, kecuali mereka yang kenal saya dari kecil, karena dulunya saya termasuk orang yang punya emosi yang meledak-ledak. Makin bertambah umur, semakin jarang saya menampakkan emosi, terutama marah, kalaupun harus marah paling-paling cuma sebentar, habis itu ya sudah, adem lagi.

Sekarang-sekarang ini, hal-hal kecil yang diluar perkiraan atau rencana saya sangat mudah membuat saya marah. Marah pada orang yang menganggap remeh waktu yang ada (orang yang suka ngaret), marah pada orang-orang yang tidak tahu aturan sederhana seperti ngantri, dll. Untungnya ada yang tidak berubah....dari dulu saya bukan orang yang mudah marah terhadap yang namanya perempuan, dunno why.......

Ada yang tahu tempat atau cara-cara manajemen emosi?

2 comments:

ANDRE said...

karena lo takut dimarahin balik!!!

perempuan kalo udah marah:
seraaaammmmm!

Nod-nya Tea said...

Hahaha....pengalaman pribadi ya??