May 21, 2008

Odd.....

Ini kejadian kemarin, saya lupa post blog ini kemarin....



Hari selasa tanggal 20 Mei 2008 saya pergi ke kantor karena ada pekerjaan yang dilemburkan. Saat berada dalam bus, di daerah Jatinegara, bus yang saya tumpangi dipaksa menepi oleh mobil polisi patwal. Di belakang mobil polisi itu ada iring-iringan motor yang semua pengendaranya memakai rompi merah maroon. Pada bagian belakang rompi itu terlihat logo "Honda" dengan jelas, dan nampaknya memang ini iring-iringan komunitas sepeda motor "Honda" karena motor-motor yang dipakai (sampai ke motor polisi yang mengawal) adalah motor-motor "Honda" seperti "Supra Fit", "Supra X", "Karisma", "Revo", "Tiger", dsb.

Tapi tunggu dulu...

Tidak lama kemudian, di bagian belakang, ada pemandangan yang cukup menarik perhatian saya. Pemandangan itu bukanlah seorang gadis cantik, akan tetapi saya menemukan ada 3 (tiga) motor yang BUKAN "Honda". Motor lain yang saya lihat adalah 2 (dua) "Yamaha Jupiter Z" dan 1 (satu) "Yamaha Vega". Agak menggelikan buat saya melihat sebuah iring-iringan dengan Rompi bergambar lambang "Honda" tapi diikuti oleh motor yang bukan "Honda". Kalau tidak punya motor "Honda" seharusnya 3 (tiga) orang tadi tidak usah ikut iring-iringan, karena yang melihat akan mengatakan komunitas itu adalah komunitas yang tidak kompak dan tidak teratur hehehehe......

No comments: