Jan 14, 2009

Antri dooong....!!!

This just happen....few minutes ago...

Saya disuruh Papa mengambil uang di ATM BNI. Karena jarak ATM yang lumayan jauh makanya saya yang disuruh. Saya sih setuju saja, karena kebetulan saya mau ngurus peliharaan di facebook, takut mati (ayo, ikutan pet society, seru lho).

Karena cuaca sedang tidak bersahabat, saya membawa payung. Just in case the rain decided to pour again. Di jalan, saya sempat terkena semprotan genangan air gara-gara sebuah kijang kapsul warna biru melaju kencang. Setengah celana bagian kiri saya basah, mood agak turun.

Sesampainya di ATM yang letaknya di samping Hero Cipinang, saya adalah orang paling belakang dalam antrian, dan ada dua orang di depan saya. Sebagai warga yang tahu aturan, saya menunggu dengan baik. Saat orang di depan saya masuk ke dalam ATM, seorang ibu keturunan timur tengah yang agak gemuk keluar dari ATM Mandiri di sebelah dan berdiri di muka pintu ATM BNI tempat saya menunggu. Dalam hati saya berkata "what the hell....ngapain luh berdiri disitu...". Saya kemudian menduga ibu ini tidak akan mengantri dengan baik.

Dan benar saja, saat pintu ATM terbuka, ibu itu langsung bergerak ingin memasuki ATM, tanpa memperdulikan saya yang mengantri dari tadi. Langsung saja saya memalangkan payung saya di depan ibu itu, dan menghalangi baik dia yang ingin masuk maupun bapak yang ingin keluar. Saya kemudian berkata "Heh!! Arab!! Tau aturan gak lo?! Gue duluan!! Ngantri yang bener dong!!". Ibu itu melihat saya, terbingung-bingung, mungkin terkejut dengan kata-kata yang saya keluarkan. Saya kemudian menambahkan "Kenapa?! Gak ngerti bahasa Indonesia?! I'll explain it again from the start in english if you want me to!! Just don't ask me to speak Arabic, because i can't!" Bapak-bapak yang keluar dari ATM terkekeh-kekeh. Saya kemudian masuk ATM, dan sebelum menutup pintu saya kembali berkata pada ibu tadi, "Tunggu di situ, wait there!! I'll be out in a moment, b*&%h!!"

Hah!! Gilaa....Orang-orang yang tidak tahu prinsip mengantri memang selalu mudah memancing amarah saya....dasar orang aneh hehehehehehe.....

"Antriiii dooong....bebek aja ngantri, masa kalah sama bebek"

3 comments:

Ackmali@ said...

huaaa parah... trus abis lu keluar, lu jadi jelasin lagi ke si ibu2 ntu ga? mungkin karena terbiasa ada atm di rumahnya kali... xixixi

Tha said...

huahahahaha..ngakak gw baca postingan ini, soale gw ngerti banget di serobot ibu-ibu sok kaya di ATM

eniwei lam kenal bro :)

Arnold Linting said...

@Quin : Gw lupa...bis gw kesel banget hehehehe

@Tha : Lam kenal jugaa :)