Jun 19, 2006

What An Idea....?

Ini kejadian waktu gue iseng main ke sekretariat Himpunan. Sebagai mantan pengurus (ciee) dan mahasiswa aktif gue diperbolehkan untuk masuk kedalam ruangan. Waktu itu kebetulan gue sama dua temen gue, dua-duanya senior (salah satunya alumni sih).

Ceritanya kita bertiga lagi asik ngobrolin apa aja yang ada dikepala masing-masing, tentang kerja, kuliah, cewek, bola, apaan aja deh. Sampai kemudian sang alumni memanggil junior dan menyuruh dia membeli ganja. Setelah yang disuruh pergi, kami meneruskan obrolan....

"Ganja itu kalau basah lebih enak lho.."
"Masa? gue lebih suka yang kering..."
"Nanti aja lo coba, apalagi ganja Aceh, wuih enaknya...."
"Kalau itu gue tau, emang ganja Aceh yang paling enak..."
"Kalau gue bilang harusnya disini dibikin kaya di Belanda aja, ngeganja bebas. Kalau udah bebas, Ganja Aceh diekspor buat nambah devisa negara...."
"Iya juga ya....bego juga pemerintah nih. Lagian ganja kan ga bikin ketagihan ga kaya narkoba, orang cuma ngerokok kok..."

Gue yg pada obrolan kali ini diem aja karena gue ga pernah menyentuh ganja dan gak berniat untuk menyentuh ganja jadi mikir......

Bener juga ya.........

4 comments:

ANDRE said...

weeeeeks, jangan nyoba nyoba, bro!!!

Ode said...

You know i won't.....

Anonymous said...

Really amazing! Useful information. All the best.
»

Anonymous said...

Hi! Just want to say what a nice site. Bye, see you soon.
»