Oct 11, 2006

Oh Andre......Continues....

Setelah "kencan" pertama, Andre dan sang gadis makin sering berhubungan melalui sms, Andre makin sering menemani sang gadis jalan-jalan. "Kencan" kedua seingat saya hari minggu pagi. Kebetulan karena bulan puasa rutinitas Andre dan beberapa teman berlari pagi di perumahan Cipinang Indah menjadi tidak dapat dilaksanakan alias libur. Entah kenapa, pagi itu ada laporan dari "intel" bahwa pagi-pagi buta Andre sudah keluar rumah mengendarai motor. Kemudian "intel" yang lain mendapati Andre bersama sang gadis di komplek perumahan Cipinang Indah.

Beberapa hari kemudian, malam hari sewaktu saya dan beberapa teman sedang duduk mengobrol, tiba-tiba dari arah taman yang letaknya tidak jauh dari situ, Andre memanggil saya dan seorang teman saya. Pikir saya "ada apa nih? kaya'nya sih tadi sang gadis ada di taman....trus kapan Andre ke tamannya? perasaan tadi ngomongnya mau pulang deh...." Sesampainya di taman..."Ada yang mau kenalan". Ternyata saya dan teman saya dikenalkan kepada sang gadis dan kakaknya yang ada di taman saat itu. Selanjutnya, karena memang sebelumnya tidak dekat, jadinya saya dan teman saya cuma bisa jadi "kambing conge" dan akhirnya sibuk ngobrol berdua saja.

Beberapa hari setelah kejadian di taman, Andre terlihat mulai berani untuk ke rumah sang gadis. Ini termasuk kemajuan yang cepat tidak yah?

Tapi, berkali-kali ditanya soal hubungan mereka berdua, Andre selalu menjawab "tidak ada apa-apa" atau "cuma teman". Gak tahu deh bener apa enggak, tapi yang pasti sekali lagi, senang bisa melihat Andre dekat dengan seorang wanita.

Maju perut pantat mundur.........

2 comments:

ANDRE said...

Oi, lo musti bayar hak cipta nih, pake nama gue!!!!

visit my blog:

http://ramzabeoulve.blogspot.com/

ANDRE said...

wuaaaaah

sepi.....

Bro, promosi donk! Promosi!