Mar 13, 2009

Gadis Manis Dalam Bis – Update –

Sudah beberapa lama saya tidak pernah bertemu lagi dengan gadis manis dalam bis yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Saya masih sering bertemu dengan bapak pegawai Pemda, wanita berambut panjang yang selalu memberi uang kepada pengamen, dan juga wanita yang satu kantor dengan saya, tapi dengan sang gadis sama sekali tidak pernah. Padahal, saya mendapat tugas untuk membuat postingan baru dengan foto gadis itu (ada yang penasaran nampaknya, hehehehe).

Hari ini, saya berangkat dengan rasa kantuk luar biasa, setelah sehari sebelumnya terjaga hampir 24 jam. Saya memilih tempat duduk dibelakang, yang sangat mendukung saya untuk bisa terlelap sepanjang perjalanan. Sesaat sebelum bis beranjak, saya melihat gadis itu menaiki bis. Seperti biasa, masih dengan wajah mengantuknya. Dia memilih tempat duduk tiga baris dari depan. Agak jauh dari tempat duduk saya.

Sepanjang perjalanan, setelah membayar ongkos, saya tidur. Saya terbangun di jembatan serong, dan kemudian mencoba untuk tidak tertidur kembali, karena kalau saya tidur lagi bisa-bisa saya melewati tempat saya seharusnya turun. Setelah turun dari bis, ada perasaan seperti ada sesuatu yang tertinggal atau saya lupakan. Sampai ke dalam ruanganpun saya masih berpikir, apa ya yang saya lupa? Setelah mengeluarkan handphone saya dari dalam tas, saya teringat….


Saya lupa mengambil foto sang gadis!! Wah, bisa-bisa tidak selesai-selesai tugas saya….


Maaf ya bu guru :P

3 comments:

Quinie said...

poto gua ajah, mau?! betebaran di blog gua...xixixi

Ariyanti Danurtiyas said...

Secara Ratu juga sering naik bis tuh :P

Arnold Linting said...

Ratu manis? hmmmm..... pikir2 dulu deh :P