Mar 1, 2009

Now I Know Why Highschool Times Are The Best

Sabtu malam, 28 Februari 2009, saya janjian bertemu teman-teman SMA, dengan rencana awal food fiesta, tapi kemudian berubah jadi just hangout. Rencana yang disusun dari pertengahan bulan, tadinya diikuti oleh 5 orang. Tapi kemudian akhirnya cuma bertiga karena 2 lagi bail out at the last days. Jadi cuma saya, Angki dan Ari yang ketemuan.

Karena rencana ketemuannya setelah Maghrib, paginya saya memutuskan untuk marathon heroes yang saya pinjam dari Ari. Lalu, waktu ketemuannya diundur satu jam, jadi saya punya waktu tambahan menyelesaikan marathon heroes (woohoo). Berhubung saya tidak suka ngaret, jam 6.45 saya sudah tiba di rendezvouz point (McDonald's Kalimalang). Karena yang lain belum tiba, saya memutuskan makan duluan. Jadilah saya mencoba menu baru, Triple cheeseburger plus softdrink dan fries. Saya sempat memanas-manasi Ayu Anggita, sesama penggemar Double cheeseburger McD, soal adanya menu baru ini. Jam 7 lewat dikit, tidak ada tanda-tanda kehadiran dua orang teman saya. Saya lalu SMS mereka menanyakan dimana mereka. Ternyata, Ari mau jemput Angki dulu. Jadilah saya menunggu lagi.

Setelah mereka tiba, kami sempat sedikit diskusi mau kemana. Akhirnya, Sarinah tujuannya. Karena lapar, tujuan pertama adalah makan. Dimana? Burger King. Setelah menghabiskan satu Whopper with cheese dan satu Coca Cola Zero plus sedikit fries (too salty, i don't like it >:P) kami kemudian ke Djakarta XXI. Pilihannya cuma Push dan Seven Pounds. Akhirnya, Seven Pounds pilihannya (yipee). Menunggu jam nonton yang masih 2 jam lagi, kami main kartu di pojokan, tersembunyi dari pengunjung lain (sempet mengusulkan di cafe sih, tapi ga ada yang mau beli minum lagi, semuanya kembung hehehehe). Dan ga terasa, waktunya nonton datang. Selesai nonton, langsung pulang, sambil tetap membahas Seven Pounds.

Sedikit biasa-biasa aja? mungkin...tapi buat saya sangat menyenangkan bisa ketemu, ngobrol sama teman-teman SMA, lebih daripada cuma ketemu di YM (dimana ketemu di YM aja dah menyenangkan banget). now i know why highschool times are the best...You still can have great times with your high school friends even when you are no longer in higschool... :)

8 comments:

Ariyanti Danurtiyas said...

Odeee... Maaf ya lo sampe menunggu selama ituuuu... Hiks

*menyesal berat

Arnold Linting said...

Did i complain about it? i don't think so :)

Quinie said...

Hihihi.... ode kebagian nunggu mulu yak?

Ariyanti Danurtiyas said...

jangan2 emang udah takdirnya... :))

Arnold Linting said...

>:(

Ariyanti Danurtiyas said...

Wkakakaka!!! :))

Arnold Linting said...

Lain kali, gue bikin lo berdua nunggu >:P

Ariyanti Danurtiyas said...

Wah, Quin...
Pembalasan lebih kejam nih kayaknya :P