Jul 1, 2009

Gerrardino Togar Putra


Gerrardino Togar Putra

Sabtu malam, 20 Juni 2009, sewaktu saya sedang berada di rumah Yanti, sebuah pesan singkat masuk ke handphone saya. Isinya “A new liverpudlian was born today..Gerrardino Togar Putra..w 3,19 kg, h 49 cm..ynwa...” Pesan singkat tersebut dari sahabat baik saya, Alfred Roy Marlo (Ook), yang beristrikan sahabat baik saya juga, Pudji Rahayu (Poo). Melihat kata “Liverpudlian” (penggemar klub Liverpool) saya seharusnya kesal, tapi untuk liverpudlian yang satu ini saya sangat senang. Saya senang dua sahabat baik saya mendapatkan buah hati mereka.

Hari senin, 22 Juni 2009, saya dan Yanti pergi ke Rumah Sakit St. Carolus untuk mengunjungi Pudji, Ook dan Gerrard. Karena sudah mengetahui di ruang mana Pudji dan Gerrard menginap dari Ook, saya dan Yanti langsung menuju informasi menanyakan letak kamar tersebut. Setelah mendapat petunjuk lengkap, kami bergegas menuju ruangan tersebut. Sesampainya di ruangan yang dituju, saya sempat bingung ada dimana Pudji, karena ternyata di dalam ruangan itu terdapat banyak tempat tidur dan hampir semuanya tertutup tirai. Tidak mungkin dong saya mengintip ke setiap tirai yang tertutup. Akhirnya saya kembali keluar ruangan, sambil memastikan apakah benar yang sekilas saya lihat dari luar jendela adalah Pudji. Ternyata benar Pudji, meski tidak jelas sedang apa. Sesaat kemudian Ook datang bersama Ibunya, Ibu mertuanya, dan Adiknya, Uteng. Ook mengatakan pada saya bahwa Pudji ada di tempat tidur dekat jendela. Saya kemudian masuk dan mencoba melihat ke balik tirai, namun Pudji sedang menyusui, jadi saya keluar ruangan lagi dan mengobrol dengan Ook. Setelah sempat ke toilet sebentar, akhirnya saya diperbolehkan masuk untuk melihat Gerrard.

Lucuuuuuu….. Gerrard lucu, mungil, merah, ganteng. Saking gemasnya, saya berkali-kali mencubit Pudji (iya dong, daripada saya cubit Gerrard :P) dan Yanti (maaf ya, yang terdekat kamu ma Pudji sih :P). Matanya sipit, yang menurut pudji mirip Kakeknya Gerrard (Bapaknya Ook). Hidungnya jelas bukan hidung Pudji yang mancung dan bentuknya bagus, mungkin hidungnya Ook (bukan berarti Ook tidak mancung, tapi hidungnya tidak sebagus Pudji). Bibirnya jelas bukan bibir Pudji juga, lebih ke bibirnya Ook. Telinganya, jelas telinga Pudji, dan yang paling akhir, kata Pudji, keningnya mirip kening Pudji (ya ya ya…saya lupa melihat keningnya…benar mirip). Benar-benar perpaduan kedua orang tuanya.

I love babies, and I really love little Gerrard. Selamat datang di dunia Gerrard. Semoga menjadi anak yang baik, yang bisa membahagiakan orang tua dan keluarga. GBU.

Oh….jangan ikut-ikut bapak jadi Liverpudlians ya Gerrard. Biarpun nama kamu diambil dari gelandang terbaik Liverpool, tapi klub terbaik di Inggris itu Manchester United .

2 comments:

Ariyanti said...

Iyaaa... Gerrard lucuuu...
Btw, kayaknya dia bakalan jadi Liverpudlian sejati, secara dari awal udah diracunin papanya :P

Arnold Linting said...

tenang, dia belum ngerti....nanti kita ajarin jadi MU sejati kalau dia dah gedean dikit huehehehehe