Jul 29, 2009

Here I Am Again


“Here I Am, This is Me..”
Sepotong kata dari lagu yang didendangkan oleh Bryan Adams. Sebuah lagu yang dijadikan lagu tema sebuah film animasi. Film yang bagus, dan lagunya juga. Tapi saya tidak akan membahas lagu ataupun film itu hehehehe……

Sudah beberapa hari ini saya tidak mem-post-ing tulisan baru. Ide-ide yang ada selalu muncul di malam hari (sesaat sebelum saya tertidur) dan akan hilang di pagi harinya. Seringkali, saya sudah bersiap dengan program Microsoft Word, jari-jemari sudah stand by di keyboard, tapi apa daya, tanpa ide di kepala maka jari-jemari tidak akan bergerak, menekan tombol-tombol yang menyebabkan keluarnya huruf-huruf di layar monitor, merangkai kata demi kata, menciptakan sebuah dokumen yang siap di-post.

Selain itu, saya juga sempat sakit. Bukan sakit yang parah sehingga haruslah dirawat di rumah sakit. Hanya sekedar demam, pilek, batuk dan sedikit sakit kepala yang menyerang sekaligus. Kondisi badan yang tidak fit seperti itu juga menghambat saya dalam menuliskan sebuah tulisan baru.

Alhamdulillah, badan saya sudah fit, ide-ide juga mulai dating (lho, kok jadi dating?? Wah, auto correct-nya canggih juga…atau dia sok tau? Hahaha..). Jadii…inilah saya….Here I Am….This is Me….. Saya bisa melanjutkan menulis lagi dan memajangnya di rumah sederhana saya ini. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membaca.

--- Ayooohhh…Semangat Odee!!!---

3 comments:

quinie said...

hoh? dikau sakit? tapi udah sembuh kan??
ayoooooo postinggggg

quinie said...

and here i am too, awaiting to leave a comment :)
ayoooo apdet lagi lagi lagi lagi...z

Arnold Linting said...

Quinie : iya bu, sepulangnya dari Ima itu loh...parah deh....

Iya..ini juga dah terschedule...jika tidak ada aral melintang, nanti malem lewat jam 12 nongol lagi 1...trus 2 hari kemudian, trus besoknya, besoknya, besoknya, besoknya....huehhh....pegel juga 6 postingan :P