Jul 8, 2009

One Day..


Pagi ini matahari bersinar terang, langit biru tanpa awan...
Gedung tinggi terlihat di kejauhan, tersamarkan kepulan asap kendaraan…
Gedung-gedung terlihat semakin buram, dan buram, dan buram…
Hingga kemudian menjadi gelap, semuanya gelap…

Cahaya datang bersama dengan hadirnya wajah
Sesosok wajah yang kukenal dengan baik…
Wajah yang tersenyum dengan indahnya…
Wajah yang memancarkan kehangatan…

Wajah itu memberikan kecupan lembut…
Tangannya menggenggam tanganku…
Menarik tanganku, menariknya untuk mengikutinya…
Memasuki sebuah rumah kecil yang indah…

Suara merdunya memenuhi telinga…
Menyanyikan lagu yang kusuka…
Sambil terus bernyanyi dan tersenyum…
Ia memelukku dengan erat…

Pundakku terguncang, suara merdunya hilang…
Pundakku terguncang, terdengar suara lain…
Suara yang berbeda namun kukenal juga…
Suara yang berkata “De..de..bangun…ada bos”

10 comments:

Ariyanti said...

Bwahahaha!!! Lucuuuuu...! Xixixixixi... :P

Quinie said...

o.. mimpi bobo siang? kalo bukan mimpi juga ga papa kok :D *kedap kedip*

Arnold Linting said...

@ Tea : Lucu? It's not a comedy

Arnold Linting said...

@ Quin : Hahaha...daku juga ngarepnya bukan cuma mimpi bu...beneran deh :)

doakan yaa :)

ceuceusovi said...

besok pasti ga cuma mimpi tuh.. hehe..ta doain deh.. :)

gambar I love U Indonesia nya boleh dibawa kok..gratis dan ga ada royalti.. :)

bongjun said...

hahahaha,.... pelukan adalah sesutau yang menyenangkan.

teruslah memeluk kawan,...xixixi

attayaya said...

lha kupikir lagu one day in your life m.jackson

linknya dah kupasang bro
tengkyu ya

mrpsycho said...

duh,bos dimana mana nyebelin ya,gangguin orang tidur aja hehehe

buwel said...

ealah maksude ketiduran trus ngimpi ama cewek thoh...heheheehhe...
btw makasih untuk the dream team nya....siiip tuh pemain yang terakhir...kwakakakakak

Arnold Linting said...

@ Ceusovi : Thank you...nanti saya ambil, mau dipajang dirumahku

@ Bongjun : ok...pelukk... :P

@ Attayaya : Makasih ya...fans Jacko jugakah? kalau iya....gak sama hehehehehe :P

@ Mr.P : *ngomong sama bosku ---> Bukan saya yang ngomong ya paak :P

@ Buwel : Iyaa...sayang ya sampeyan di Tegal, kalau di Jakarta kita maen bola ajah :P