Jun 1, 2009

Terminator: Salvation


Terminator: Salvation

Anda tentu mengenal film Terminator dan Terminator 2: Judgement Day yang dibintangi oleh Gubernur California, Arnold Schwarzenegger? Rasanya hampir semua orang pernah menonton salah satu dari film diatas dan hampir semua orang pula mengenal sang pemeran utama. Terminator: Salvation merupakan edisi ke-4 (empat) dari cerita tentang pertempuran manusia dan mesin di masa depan. Saya sendiri entah kenapa melewatkan edisi ke-3 dari film ini, padahal saya menyukai dua edisi sebelumnya.

Ceritanya masih berkisar pada sosok “Penyelamat umat manusia di masa depan” yaitu John Connor. Bedanya, kali ini John Connor sudah dewasa dan merupakan sosok panutan pergerakan pemberontakan melawan mesin. Setiap anggota pemberontakan mengenal sosok John Connor dan menganggapnya sebagai pemimpin tidak resmi. Selain itu ada tokoh Kyle Reese (saya lupa dengan nama ini awalnya, padahal harusnya saya ingat, tapi kemudian saya diingatkan di dalam film siapa dia sebenarnya) dan Marcus (nah kalau yang ini saya lupa nama belakangnya siapa, beneran lupa :P). Film ini menitik beratkan kisahnya pada ketiga sosok ini dan tentu saja berbagai jenis pasukan mesin yang menjadi lawan mereka seperti T-600, T-800, dan Motominator.

Lalu apakah umat manusia mampu memenangkan pertempuran melawan mesin dibawah komando John Connor? Saya tidak akan membocorkan ceritanya, karena film ini lumayan bagus, cukup menghibur terutama bagi mereka yang menyenangi film yang penuh aksi. Jadi, silahkan menontonnya sendiri.

3 comments:

Quinie said...

ada romantic scenenya ta?!

Ariyanti Danurtiyas said...

Enggak ada Quin...
Tar dulu, Quinie justru nyari yg ada romantic scenenya yah? xixixixi

Arnold Linting said...

haduh bu guru, masih dibawah umur ya? hehehehe